Manfaat_7_pisang.jpeg(259 × 194 piksel, okoran bhengkek: 8 KB, lambân MIME: image/jpeg)

Bhengkek arèya asalla ḍâri Wikimedia Commons bân amè' èghuna'aghi bi' yèk-proyèk laèn. Jhâjhârbâ'ân ḍâri kaca jhâjhârbâ'ânna èdhudhuwaghi è bâbâ arèya.

Rèngkessan

Jhâjhârbâ'ân
Bahasa Indonesia: 7 Khasiat Buah Pisang Yang Tak Pernah Di Duga
     Pisang merupakan salah satu buah yang di gemari oleh semua lapisan masyarakat dari berbagai usia. Ini dikarenakan, buah ini mudah di dapatkan di semua tempat serta dengan harga yang relatif terjangkau. Buah ini sangat cocok sebagai makanan pencuci mulut setelah makan. Maka dari itulah, banyak di antara kita yang menghidangkan buah ini di menu hariannya. Mengkonsumsi pisang ternyata banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Ada berbagai khasiat buah pisang yang tak pernah anda duga sebelumnya. Lalu apa saja khasiat buah pisang bagi kesehatan tubuh tersebut...???


    Sahabat, tips kesehatan. Seperti aneka buah-buahan lainnya, buah pisang juga memiliki khasiat atau manfaat saat di konsumsi. Banyak di antara kita yang mempercayai bahwa buah ini memiliki berbagai khasiat tersembunyi didalamnya. Maka dari itulah, untuk memperjelas berbagai khasiat buah pisang, tips kesehatan akan mengungkapkan berbagai khasiat buah yang satu ini. Berikut ini khasiat buah pisang yang tak pernah anda duga :
   Menurunkan berat badan secara alami. Bagi anda yang bermasalah dengan berat badan, maka rutin mengkonsumsi buah ini dapat membantu menurunkan berat badan yang anda miliki. Ini dikarenakan, buah ini mengandung jumlah kalori yang relatif kecil.
   Menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh. Tubuh membutuhkan jumlah cairan yang cukup untuk menunjang semua kinerja organ dalam tubuh. Oleh karena itulah, kandungan kalium pada pisang sangat penting untuk membantu menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh tersebut.
   Mudah terserang penyakit seperti flu, batuk dan lain-lainnya...???. Mulailah makan buah pisang. Kandungan vitamin C pada buah ini membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang anda miliki.
   Ingin tulang yang sehat...???. Mengkonsumsi buah pisang secara rutin dapat membantu menyehatkan tulang anda. Ini dikarenakan, buah ini merupakan salah satu buah yang mengandung mangan yang cukup tinggi.
   Meningkatkan energi yang dibutuhkan tubuh secara instan. Saat aktivitas harian meningkat, konsumsilah buah pisang. Ini bertujuan agar tubuh tidak cepat capek maupun lelah di padatnya aktivitas atau pekerjaan anda.
   Memperlancar sistem pencernaan pada tubuh anda. Mengkonsumsi buah ini secara rutin dapat membantu kinerja sistem pencernaan anda lebih baik lagi. Sehingga berbagai nutrisi dari makanan yang anda konsumsi dapat di serap dan digunakan oleh tubuh secara optimal pula.
   Sebagai obat sembelit yang alami. Buah pisang dapat membantu memperlancar buang air besar anda. Maka dari itulah, konsumsilah buah pisang untuk menghindari mengerasnya feces sebagai gejala awal sembelit.
    Artikel Kesehatan Lainnya...  
   7 Manfaat Dahsyat Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh Anda
   Inilah 8 Makanan Terbaik Untuk Tubuh Anda  
   Kebiasaan Sehat Untuk Menangkal Berbagai Penyakit  
   5 Tips Ampuh Mencegah Diabetes Yang Efektif  
   Inilah 7 Makanan Untuk Kesehatan Mata Anda  
   5 Tips Tercepat Meningkatkan Energi Dan Stamina Tubuh  
   5 Kebiasaan Sehat Menangkal Penyakit Mematikan  
   7 Dampak Terburuk Saat Malas Berolahraga Pagi 
   7 Penyebab Kinerja Otak Makin Melemot  
More...
Tangghâl
Sombher Karjâ dhibi'
Pangghâbây Garial

Lèlla

Saya, pemilik hak cipta dari karya ini, dengan ini menerbitkan berkas ini di bawah ketentuan berikut:
w:id:Creative Commons
atribusi AbâgiMaghâs
Berkas ini dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi-Berbagi Serupa 4.0 Internasional.
Bâ'na ollè:
  • Abâgi – nyalèn bân nyalambheraghi polè matèri rèya ḍâlem robâ otabâ format apa bhâi;
  • mon ngobâ'â – ngarang, ngobâ, bân aghâbây toronan ḍâri matèri rèya
Aḍhâsaraghi katantowan arèya:
  • atribusi – Bâ'nâ kodhu aberri' pangakowan sè teppa', aberri' pranala ḍâ' lèlla-lèlla, bân aberri' tao mon bâḍâ obâ'ân. Bâ'na ngennèng alampa'aghi lèbât cara sè èkaterrowè bâ'na, tapè rèya ta' neptepaghi mon orèng sè aberri' lèlla makoko otabâ pangangghuyânna bâ'na.
  • AbâgiMaghâs – Mon bâ'na ngobâ otabâ aghâbây toronan ḍâri karjâ rèya, bâ'na kodhu manyalambher dhurrun bâ'na è bâbâ lèlla sè paḍâ ènga' lèlla ḍâ' karjâ sokkla.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan Indonesia

pencipta Indonesia

some value

status hak cipta Indonesia

berhak cipta Indonesia

sejak Indonesia

14 Sèptèmber 2014

Riwayât bhengkek

Klik è tangghâl/bâkto mon nèngghuwâ bhengkek arèya ka bâjâ kasebbhut.

Tangghâl/BâktoMiniaturḌimènsiPangangghuyKomèntar
jângkènè14 Sèptèmber 2014 11.54Miniatur ghâbây vèrsi per 14 Sèptèmber 2014 11.54259 × 194 (8 KB)GarialUser created page with UploadWizard

Kaca arèya ngangghuy bhengkek rèya: